Disclosure & Disclaimer

A. Disclosures:

Manajemenkeuangan.net dikembangkan menggunakan sistem manajemen konten populer (CMS) yang disebut WordPress (digunakan di bawah Lisensi Publik Umum (GPL).

Siapa yang memelihara situs web?

Pada tahap awal, website dikelola secara pribadi oleh saya (Wadiyo) sendirian. Selanjutnya dibantu oleh beberapa staf freelance.

Siapa yang menulis dan menerbitkan artikel? Semua materi ditulis secara pribadi oleh saya (Wadiyo)

Apa sumber pendapatan situs web? Saya memutuskan manajemenkeuangan.net menjadi jurnal terbuka.

Saya ingin membuat semua materi tersedia dan dapat dibaca oleh pelajar dan mahasiswa (termasuk profesional) di seluruh dunia secara gratis.

Sekitar 75% dari biaya pengelolaan website ini didanai secara pribadi oleh saya (Wadiyo) dan sisanya ditanggung oleh pendapatan yang dihasilkan dari iklan yang ditampilkan di situs web.

Apakah manajemenkeuangan.net menjual ruang iklan? Semua orang butuh uang. Saya juga (misalnya,  untuk membayar staf dan layanan hosting secara teratur).

Tetapi laba bukanlah tujuan utama di sini. Jadi, YA, ia menawarkan ruang iklan tetapi pada tempat yang sangat terbatas.

 

B. Disclaimers:

Manajemenkeuangan.net berusaha semaksimal mungkin untuk membuat informasi seakurat mungkin.

Informasi di website ini hanya untuk penggunaan pribadi dan / atau edukasi dan disediakan dengan itikad baik tanpa ada pernyataan atau garansi tersirat.

Tidak ada jaminan yang diberikan mengenai keakuratan, konsistensi, dan kontinuitas setiap bagian konten di situs web.

Manajemenkeuangan.net dan penulisnya tidak bertindak sebagai konsultan bagi pengguna website. Semua materi di website disediakan “apa adanya”

Manajemenkeuangan.net tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh akses dan penggunaan informasi yang terkandung di halaman website.

Meskipun website akan melakukan segala upaya untuk memastikan ketersediaan dan integritas kontennya tanpa biaya dari sisi pengguna, itu tidak dapat menjamin bahwa ini akan selalu tersedia seperti sekarang, dan / atau bebas dari cacat apa pun.

Pengguna harus mempertimbangkan ini saat mengakses dan menggunakan website. Semua akses dan penggunaan adalah risiko pengguna.

Informasi yang diberikan tentang topik dan materi yang ada di sini hanya bertujuan untuk edukasi, bukan untuk dianggap sebagai layanan profesional.

Manajemenkeuangan.net berhak untuk menghentikan atau memvariasikan topik dan subjek tersebut setiap saat tanpa pemberitahuan kepada penggunanya.

Manajemenkeuangan.net dapat merujuk ke beberapa sumber terpercaya, dan dapat menampilkan iklan dalam bentuk spanduk, tautan teks, atau media interaktif.

Tetapi itu tidak berarti bahwa Manajemenkeuangan.net mendukung situs atau materi tersebut dengan cara apa pun.

Manajemenkeuangan.net tidak berkewajiban memeriksa kualitas dan keamanan situs-situs tersebut sehingga tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh mengunjungi dan menggunakan situs-situs tersebut.

***